Bursa Mesin REKONDISI dan Mesin SCOND

ANDA INGIN MEMBELI MESIN DIG.PRINT OUTDOOR BARU DISAAT ZAMAN SEKARANG !!!!!

"THAT IS NOT SOLUTIONS"

Why????

Berfikir 20 x lagi jika ingin membuka usaha ini, ingat...!! maintenance, sparepart, pengoperasian,dll membutuhkan biaya yg tidak sedikit. sedangkan anda harus menghadapi ratusan pesaing yang sudah berjalan dengan membanting harga yang semurah - murahnya.
Anda yang baru membuka usaha dengan membeli mesin baru dengan harga yg lumayan tinggi , harus dituntut mengembalikan modalnya dulu agar bisa bersaing dengan pesaing yang lama. Di dalam pengembalian modal anda harus di hadapkan lagi dengan maintenance mesin, gaji karyawan, bahan dan tinta yang terbuang sia-sia. LALU...sampai kapan bisa balik modal??????

Terus gimana dong solusinya?????

Mesin rekondisi is Solutions!! 

WHY???

Karena mesin rekondisi ini semua sparepart kondisi baru, hanya body yang lama. setelah dilakukan perakitan ulang dengan perapian yang bagus, sehingga mesin rekondisi ini layak untuk bekerja dengan kondisi kuat seperti mesin baru. Harga hampir setengahnya dengan mesin baru. 

Garansi LIFE TIME wow!!!! *skb


MESIN REKONDISI


Mesin Rekondisi adalah, mesin yang sdh tidak terpakai atau masih kondisi terpakai tetapi di rakit kembali dengan di pasangkan separepart-sparepart yang baru dengan menggunakan teknologi yang terbaru juga. mesin rekondisi bisa dikatakan mesin UPGRADE. Kelebihan kita menggunakan mesin rekondisi yaitu mesin ini bisa dikatakan mesin baru 90%, hanya pada mesin rekondisi ini memakai rangka atau body yang lama. rangka dan body akan dilakukan cat ulang sehingga memberikan kesan seperti baru. dalam pemilihan mesin rekondisi diharapkan hati-hati dan harus tahu teknologi mesin yang sdh dirakit. panel standart yang harus diketahui:  
 Single preasure, positive preasure,head yang digunakan (konica atau seiko), bearing harus kondisi masih mulus, board kondisi baru, perapian perakitan, heater, media sensor, header media harus seimbang.

 

Catatan :

Diharapkan kepada semua customer harus hati-hati memilih perusahaan dan mesin, pastikan  mesin yang akan anda beli harus sesuai dengan mesin yang anda lihat di tempat. jangan sampai hanya dijanji-janjikan saja oleh marketing perusahaan. Sudah banyak sekali kejadian seperti itu yang kami terima dari keluhan customer, Akhirnya ujung-ujungnya team cosmo yang membantu merakitkan mesinya, Cosmo tidak akan memilih-milih customer, Selama Cosmo bisa berkarya dengan baik untuk customer, kami akan memberikan solusi yang terbaik.



UPGRADE MESIN LAMA anda dengan teknologi terbaru KONICA MINOLTA 
atau
SEIKO
Bergaransi !!!!!!

telp. / SMS
08113673466
085645251466
WA/HP
081259291049
bbm
5F28.3BA7